Cetak Kaos Satuan dan Lusinan

Cetak Kaos Satuan dan Lusinan
Friday, June 5, 2015

2:48 AM


Mau buat Kaos Seragam? Kami bisa bantu.
Kaos seragam seringkali dibutuhkan oleh perusahaan yang akan menyelenggarakan event/kegiatan bersama karyawan, misalnya training, kegiatan outbond, kegiatan bersama keluarga karyawan, dan sebagainya.

Acara bersama keluarga, bersama teman komunitas, sekolah, kelompok, grup, organisasi, fans club, dan sebagainya, juga membutuhkan seragam.

Selain sebagai  pembeda antara yang peserta dan yang bukan, atau antara peserta dan panitia, kaos seragam tentu bisa menambah kekompakan, perasaan kebersamaan, dan juga rasa sebagai bagian dari yang lain.


Cara bikin kaos seragam bagaimana??
Jadi, kalau perusahaan Anda akan mengadakan kegiatan bersama karyawan, aatau komunitas Anda, organisasi Anda, keluarga Anda, mau bikin acara bersama dan butuh penambah kekompakan, silakan buat kaos seragam. 

Bingung caranya? Hubungi saja kami, Cetak Satu Kaos. Kami akan siap membantu Anda yang membutuhkan kaos seragam.

Infokan kebutuhan Anda ke email kami: cetaksatukaos@gmail.com

Anda sudah punya desain sendiri? Kami siap bantu Anda. Kirimkan saja desain Anda ke kami, dan dalam waktu singkat kami kirimkankepada Anda kaos yang telah disablon sesuai desain yang Anda berikan.

Jasa desain gratis! *
Belum punya desain?? Tidak masalah! Tim desain kami siap membantu membuatkannya. Sampaikan saja ide-ide/keinginan Anda, dan kami akan mencoba menjadikannya nyata.
bahkan, untuk pemesanan lebih dari 3 lusin, kami menyediakan jasa desain gratis loh!



Jadi, tunggu apa lagi?
Silakan hubungi kami di: cetaksatukaos@gmail.com





Cetak Satu Kaos menyediakan jasa pembuatan kaos dengan gambar sesuai keinginan Anda sendiri. Tanpa minimal order. Cetak Banyak, cetak sedikit, satu saja pun bisa!.
Kami melayani pesanan dari semua daerah: Jakarta, Tangerang, Bekasi, Jogja, Semarang, Bandung, Surabaya, Bogor,bahkan Kalimantan, Sulawesi, Sumatera, pun akan kami layani dengan senang hati.
Kirimkan saja file yang ingin Anda jadikan gambar di kaos unik Anda kepada kami, ke: cetaksatukaos@gmail.com

0 comments:

Post a Comment