Cetak Kaos Satuan dan Lusinan

Cetak Kaos Satuan dan Lusinan
Friday, November 20, 2015


“udah lama banget loh aku ga ketemu apa sepupuku. padahal dulu jaman kecil kita tiap hari maen bareng loh! kangen juga nih…” begitu kata Arlin, teman kantor saya suatu hari.
 ya di jaman sekarang ini, ketika dari pagi sampai malam kesibukan kita tak jauh-jauh dari acara kerja, ngantor, cari uang, kena macet di jalan, dst… maka kegiatan kumpul-kumpul keluarga akan jadi pilihan nomor ke sekian.
 Jangankan kumpul keluarga, kumpul2 ama tetangga aja nggak pernah kok!” begitu komentar teman saya yang lain.
 Bagaimanapun, tentu tali silaturahmi, apalagi antar keluarga, tetap harus dijaga.
 Ada satu cara, yang nggak pernah basi untuk membuat kita mau tak mau jadi akan selalu bertemu. cara itu adalah…… ARISAN KELUARGA!!!
“Iya loh, setelah bikin arisan keluarga, minimal sebulan sekali lah bisa ketemu sodara!” begitu komentar Arya.
“Seumur2, enggak pernah tau tuh gue rumah tante gue. tapi gara-gara ada arisan keluarga, kita jadi tahu sepupu ktia yang itu rumahnya di mana, om ini rumahnya mana, tante itu rumahnya mana. asyik juga sih. jadi kerasa makin deket ama sodara…” tambah Tino.
 Supaya arisan tambah seru, dan ikatan kekeluargaan makin terasa erat, akan lebih afdol rasanya kalau bikin juga SERAGAM KELUARGA.
Caranya gimana?? gak usah bingung. Hubungi aja kami:
cetaksatukaos@gmail.com atau  pin BB 7eba8b4f

kami menyediakan kaos dengan bahan berkualitas ekspor, yang nyaman, adem, dan menyerap keringat.
jadi, mau kan kompak abis bareng keluarga besar dengan kaos seragam keren dan nyaman??
langsung aja hubungi kami ya! pasti dibantu deh!

kaos arisan keluarga | Kaos reuni keluarga | kaos arisan keluarga | kaos seragam keluarga | kaos keluarga | kaos acara keluarga | kaos keren keluarga | kaos keluarga murah | Kaos jakarta | kaos tangerang | kaos jogja | kaos bekasi | kaos tangerang selatan | 
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment